Skip to content

Bintang Aceh SF, Gudang Amunisi Murai Batu

2 Mei 2012

Tak salah jika predikat sebagai Gudang Amunisi Murai Batu Handal di nasional, pantas di alamatkan pada pasukan Bintang Aceh SF.

Terbukti pada puncak perhelatan lomba burung paling spektakuler dalam sejarah perburungan Presiden Cup II di Parkir Timur Senayan Jakarta (29/04) kembali menoreh prestasi terbaiknya dengan merebut juara single fighter. Kemenanganpun di tentukan lewat jawara-jawaranya terutama di murai batu.

Andalan Ramadhan di ring BnR TARUK MAKTO berhasil menggaet hadiah utama dikelas Khusus ring Murai Batu sekaligus menyabet hadiah utama sebesar 100 juta rupiah yang juga merupakan sejarah tersendiri dalam rekord hadiah tertingi selama berlangsungnya lomba burung berkicau.

Kehandalan TARUK MAKTO yang bernomor ring BnR 123 di buktikan lagi dikelas ring Wakil Presiden dengan menyabet hadiah utama 20 juta serta di tambah 10 juta yang memakai ring BnR.

BRO TOP ONE merebut juara ketiga di kelas murai batu Wakil Presiden, TONE juara kedua dikelas MPR.

M. Kadafi melengkapi koleksi juara lainnya di murai batu lewat aksi dari ALADIN di kelas Murai batu Wakil Presiden A, juara ketiga di kelas Presiden serta juara ke-4 di kelas Rakyat. Aksi hebat lainnya di perlihatkan RACUN yang merebut juara kedua di kelas Presiden serta juara ketiga di DPR.

Hasil gemilang yang diraih Bintang Aceh SF dengan segudang amunisi murai batu yang cukup banyak dan berkualitas menjadikan namanya menjadi raja baru murai batu nasional.

Di sunting oleh Erzet’s Bird Farm dari : Kabar BnR Community

Suka? Bagi-bagi ke teman ya!

From → LOMBA BURUNG

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: